Sejawi Cafedangan, Tempat Ngopi yang Kolaborasikan antara Angkringan dan Cafe Modern | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejawi Cafedangan, Tempat Ngopi yang Kolaborasikan antara Angkringan dan Cafe Modern

Editor: Rohman
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 21 Februari 2022 00:05 WIB

Sejawi Cafedangan, cafe dengan konsep perpaduan cafe modern dan angkringan tradisional. foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Tempat ngopi biasanya di angkringan, atau di cafe jika anda ingin lebih modern. Namun, bagaimana jika ada tempat yang menggabungkan keduanya? Konsep itulah yang diusung Sejawi dangan. 

Bertempat di Jalan Campursari 33A Kota Madiun, Sejawi dangan bisa disebut sebagai cafe sekaligus angkringan.

"Kita hadirkan cafe yang mengolaborasikan antara konsep modern dan tradisional," ungkap Kepala Divisi Kreatif PT. Lensa Indonesia Global Media, Hari Andri Winarso yang sekaligus konseptor Sejawi dangan di sela puncak grand opening-nya, Minggu (20/2) malam.

Menurut dia, konsep seperti Sejawi dangan ini terbilang baru di Kota Madiun. ini tidak hanya menyediakan tempat untuk cangkruk, tapi juga menyediakan pojok baca serta cologing space. Harapannya, tempat ini bisa mewadahi para penghobi budaya, pariwisata, dan penggiat lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video