Pemuda Madura Raya Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Madura Raya Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Jumat, 18 Februari 2022 23:38 WIB

Pemuda Madura Raya saat memberikan dukungan untuk Firli Bahuri untuk maju menjadi presiden dalam Pilpres 2024.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com menggelar deklarasi dukungan kepada Ketua , , maju menjadi presiden pada . Mereka menggelar aksi damai dengan membentangkan spanduk dan kertas karton yang juga diikuti para PKL di Jalan Poros Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jumat (18/2)

Firli dianggap berjasa membersihkan Indonesia dari para koruptor. Mereka menilai, Ketua itu sebagai sosok pemimpin yang berani, tegas, serta dapat merangkul semua kelompok masyarakat dari berbagai suku, ras, dan agama.

”Kami yakin, Bapak mampu membersihkan negara ini dari korupsi agar kami masyarakat semakin sejahtera," kata Koordinator , Rohim.

Ia meyampaikan kerisauannya terhadap pemberantasan korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) yang terjadi Indonesia. Oleh sebab itu, tanah air membutukan pemimpin seperti  yang memiliki latar belakang dari penegak hukum yang berani melawan korupsi tanpa pandang bulu.

" jelas memiliki kelebihan pengalaman untuk menjadi presiden, melanjutkan presiden Jokowi. Itu alasan kami meminta beliau maju," ujarnya.

Bersama dan pedagang, Rohim melakukan orasi dan menginginkan agar Indonesia bebas dari Korupsi. Selain itu, massa aksi damai juga membentangkan spanduk dan poster bertuliskan 'Kami Ingin Indonesia Bebas Korupsi, Kami Mendesak Bapak Memimpin Indonesia, Korupsi Bikin Rakyat Sengsara, Kami Ingin Pemimpin Tegas Seperti Pak '.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video