Kembangkan Kewirausahaan di Lingkungan NU, Kementerian BUMN Teken MoU dengan PBNU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembangkan Kewirausahaan di Lingkungan NU, Kementerian BUMN Teken MoU dengan PBNU

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Jumat, 18 Februari 2022 00:58 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri puncak peringatan Hari Lahir ke-99 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Kamis (17/2).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menteri BUMN menghadiri puncak peringatan Hari Lahir ke-99 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Kamis (17/2).

Kehadiran dalam rangka menandatangani kerja sama antara dengan PBNU terkait pengembanganan wirausaha di lingkungan Nahdlatul Ulama dan lingkungan santri.

"Dengan adanya MoU ini, harapannya cabang NU dapat membentuk cabang-cabang usaha sebagai sumber finansial dan perkembangan ekonomi di lingkungan keluarga NU," ujar KH. Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) saat ditemui di Pendopo Agung Bangkalan sebelum pembukaan puncak peringatan Harlah ke-99 NU.

Menurutnya, kerja sama ini ini sesuai dengan hasil Muktamar NU, yakni mengutamakan kemandirian ekonomi maupun praktisi keagamaan untuk memberikan kontribusi peradaban dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video