Dicekoki Miras dan Pil Koplo, Gadis SMP di Pasuruan Digauli di Vila, Baru Kenal 3 Bulan di Medsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicekoki Miras dan Pil Koplo, Gadis SMP di Pasuruan Digauli di Vila, Baru Kenal 3 Bulan di Medsos

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Kamis, 17 Februari 2022 23:16 WIB

Orang tua korban saat melaporkan ke SPKT Mapolres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, SG (35) dan kerabatnya mendatangi Mapolres untuk mengadukan Alfan (19) atas dugaan .

Kuasa Hukum keluarga korban, Wahyu Nugraha memaparkan, tindak persetubuhan tersebut menimpa korban pada pertengahan Januari 2022. Ceritanya bermula dari perkenalan korban dengan Alfan, warga Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten .

Keduanya saling mengenal di media sosial. “Perkenalan tersebut, berlangsung dua bulan sebelumnya,” ungkap Wahyu.

Hingga pertengahan Januari 2022, Alfan yang merupakan terduga pelaku, kemudian mengajak korban jalan-jalan. Korban yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini pun menyanggupinya.

Mereka pun pergi ke wilayah Prigen. Di sana, Alfan kemudian membawa korban ke sebuah vila. Di vila itulah korban dicekoki miras. Bahkan, dikasih pil koplo hingga hilang kesadaran.

Saat itulah pelaku melancarkan aksi jahatnya. Ia menyalurkan nafsu bejatnya kepada korban, dengan menggaulinya. “Usai melancarkan aksi itu, korban diantar pulang,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video