Malam Valentine, 6 Pasangan Mesum Terciduk di Hotel Tuban, Ada Gadis di Bawah Umur bersama 2 Pria | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Valentine, 6 Pasangan Mesum Terciduk di Hotel Tuban, Ada Gadis di Bawah Umur bersama 2 Pria

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 15 Februari 2022 23:02 WIB

Sejumlah pasangan bukan suami istri terciduk petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban saat malam Valentine.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pasangan bukan suami istri terciduk petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Damkar Kabupaten saat malam Valentine.

Pasangan bukan muhrim itu sedang asik memadu kasih di dalam sebuah kamar hotel di wilayah Kecamatan . Penyisiran dilakukan petugas di setiap hotel yang dicurigai menjadi tempat mesum.

Dalam penyisiran itu, petugas mengamankan sebanyak 6 pasangan bukan suami istri. Tak hanya itu, petugas mendapati tiga orang di dalam kamar hotel. Bahkan, gadis dengan dua teman laki-lakinya itu masih berusia di bawah umur.

"Dalam razia yang dilakukan tim gabungan tadi malam menjaring 6 pasangan bukan suami istri. Ada tiga orang dalam satu kamar dan sang perempuan masih di bawah umur," kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten , Gunadi saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (15/2).

Gunadi menambahkan, 6 pasangan tanpa dilengkapi surat nikah itu diamankan di hotel yang berbeda. Rinciannya, di hotel bintang diamankan pasangan S (26) dari Grabagan bersama IF (24) asal Bangilan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video