Danrem 084/BJ Ikuti Apel Virtual Bersama Pangdam V/Brawijaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/BJ Ikuti Apel Virtual Bersama Pangdam V/Brawijaya

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 14 Februari 2022 20:10 WIB

Suasana ketika apel virtual melalui konferensi video Danrem 084/BJ Bersama Pangdam V/Brawijaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, didampingi Kasi Ren Korem 084/BJ, Kasi Intel Kasrem 084/BJ, Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Kasi Ter Kasrem 084/BJ, Kasi Log Kasrem 084/BJ dan Kapenrem Korem 084/BJ mengikuti apel virtual melalui konferensi video bersama Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, di Ruang Data Makorem 084/BJ, Jalan Jendral Ahmad Yani No.1 Surabaya, Senin (14/2).

Agenda tersebut diikuti seluruh PJU Kodam, Dansat dan Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya (Pejabat distriburi A dan B). Dalam arahannya, Mayjen TNI Nurchahyanto, menyampaikan sejumlah hal untuk jajarannya agar segera menyiapkan data kondisi perumahan dan perkantoran yang rusak ringan maupun rusak berat, untuk segera ditindak lanjuti serta dilaporkan secara detail kondisi terkini.

Kemudian, untuk aparat kewilayahan dalam pendampingan pelaksanaan Vaksinasi tidak boleh bertindak over akting, petugas kita sifatnya membantu tim Vaksinasi dengan mengajak dan mengimbau agar masyarakat mau disuntik Vaksin, lakukan dengan persuasif sifatnya imbau dan ajakan. Lakukan koordinasi dengan Polsek -Polsek dan puskesmas tentang pelaksanaan kegiatan tersebut yang bersifat mengajak sehingga terhindar dari hal-hal yang negatif.

Lalu, pentingnya peran penerangan dari tingkat Kodam, Korem hingga Kodim, dalam mengunggah ke media sosial harus di cek terlebih dahulu tentang konsep dan narasinya, Dansat harus mengetahui tentang hal tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video