Wujudkan Pasar Sehat dan Berdaya, Pemkab Mojokerto Gencar Lakukan Gerakan Juminten Ayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Pasar Sehat dan Berdaya, Pemkab Mojokerto Gencar Lakukan Gerakan Juminten Ayu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 11 Februari 2022 20:39 WIB

Tampak H Iwan Abdillah, Kadisperindag bersama semua pegawainya sedang melakukan bersih-bersih Pasar Dinoyo.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Disperindag terus menggencarkan gerakan Juminten Ayu artinya Jum'at Indah Tertib Nyaman Ayu Bersih Bersih Pasar, di seluruh pasar yang ada di wilayah Kabupaten . Tujuanya untuk mewujudkan pasar yang bersih, indah, aman, dan nyaman serta berdaya sebagai bagian pusat kegiatan peningkatan perekonomian.

Hal itu disampaikan langsung oleh H Iwan Abdillah selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten , di ruang kerjanya Jum'at (11/2/2022).

Menurutnya, Disperindag menggencarkan Gerakan Juminten Ayu atau Jum'at Indah Tertib Nyaman Ayu Bersih Bersih Pasar itu, juga untuk mendukung program Bupati Ikfina bahwa terciptanya pasar yang bersih, sehat, aman dan nyaman serta pasar berdaya dengan berfokus pada pembudayaan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) di lingkungan pasar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video