Pungli Hand Tractor di Jombang Jadi Atensi Kodim 0814 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pungli Hand Tractor di Jombang Jadi Atensi Kodim 0814

Editor: Revol
Wartawan: Dio
Senin, 06 April 2015 17:39 WIB

JOMBANG (BANGSAONLINE.com) - Isu pungli pada dinas Pertanian dalam progam bantuan Hand Tractor terus menggelinding. Komandan Kodim 0814 Jombang menyatakan akan lebih mengawasi dalam pembagian bantuan traktor yang sebentar lagi akan dilakukan. Sebab, pada bulan ini Kabupaten Jombang kembali mendapatkan bantuan berupa hand tractor dari pemerintah pusat. 


"Terkait dengan hal itu, tadi kami sudah berkoordinasi dengan Bupati. Hasilnya, untuk pembagian bantuan traktor ke depan, kami akan melakukan pengawasan yang lebih intensif lagi," ujar Letkol Muhammad Haidir, Dandim 0814 Jombang kepada wartawan. Ia menambahkan, dari informasi yang diterima pihaknya, Kabupaten Jombang akan kembali mendapatkan berupa hand tractor dan pompa air. Bantuan tersebut berasal dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara).

"Dari informasi yang disampaikan bupati, saat ini kita kembali mendapatkan bantuan 54 unit hand tractor dan 20 unit pompa air. Untuk bantuan hand tractor sudah tiba, sedangkan pompa airnya mungkin dalam waktu dekat," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video