Bupati Gresik Terima Penghargaan Inisiator Olahraga 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Terima Penghargaan Inisiator Olahraga 2022

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 09 Februari 2022 01:18 WIB

Bupati Gus Yani menerima penghargaan dari Siwo PWI di bidang olahraga. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik menerima penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia Tahun 2022. Penghargaan itu diberikan saat acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga () RI, Zainudin Amali, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2).

Bupati Yani mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh dalam bentuk penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022.

"Alhamdulillah, hari ini saya mendapatkan penghargaan dari teman-teman PWI, khususnya Siwo. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tinggi di bidang olahraga. Kami merasa bangga dan mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Menurut bupati, perlu adanya perubahan ekosistem terkait dengan struktur dan manajemen olahraga. Ia menegaskan pentingnya peran generasi muda untuk bisa memanfaatkan kesempatan yang ada dalam bidang olahraga, di samping juga berbagai strategi dan dukungan dari pemerintah daerah.

Ia mengatakan, untuk menciptakan seorang atlet berprestasi tidaklah instan. Karena itu, ia mengapresiasi () yang menjadi tema besar kegiatan penghargaan, dan merupakan program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Hal itu diharapkan bisa memecahkan kebuntuan soal prestasi olahraga nasional di level dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video