Perahu Pemancing Tenggelam di Waduk Gondang Tuban, 1 Orang Meninggal dan 2 Hilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perahu Pemancing Tenggelam di Waduk Gondang Tuban, 1 Orang Meninggal dan 2 Hilang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 06 Februari 2022 22:42 WIB

Petugas gabungan di Lamongan saat melakukan pencarian korban tenggelam. Karena cuaca tidak bersahabat, pencarian korban dilanjutkan Senin besok.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua perahu yang ditumpangi 7 orang pemancing dari Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten , tenggelam di Waduk Gondang pada Minggu (6/2/2022). Akibatnya ,1 orang meninggal dunia, sedangkan 2 orang dikabarkan hilang dan masih dalam pencarian

Kapolres AKBP Miko Indrayana mengatakan, kronologi kecelakaan air tersebut bermula saat 7 orang berangkat mancing dengan menggunakan dua perahu dari Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng ke Waduk Gondang sekira pukul 07.00 WIB.

Lalu sekira pukul 13.00 WIB, tiba-tiba terjadi angin kencang hingga mengakibatkan 1 perahu yang ditumpangi 3 orang tenggelam. Sedangkan 1 perahu lainnya yang selamat berusaha minta pertolongan dan segera melaporkannya ke perangkat desa setempat.

Tak berselang lama, pada pukul 14.10 WIB, Anggota Koramil 0812/08 bersama Polsek Sambeng tiba di lokasi kejadian. Setelah dilakukan proses pencarian, akhirnya pukul 14.30 WIB, 1 korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video