Anggota Komisi VI DPR RI Khilmi Pastikan Petambak Lamongan Terima Pupuk Subsidi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Komisi VI DPR RI Khilmi Pastikan Petambak Lamongan Terima Pupuk Subsidi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sabtu, 05 Februari 2022 20:59 WIB

Anggota Komisi VI DPR RI H. Khilmi (tengah) didampingi Anggota DPRD Lamongan Anshori dan Imam Fadholi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Anggota dari Fraksi Gerindra, , memastikan petambak di Lamongan akan mendapatkan jatah pupuk bersubsidi dari pemerintah.

Kepastian itu didapat setelah pemegang kebijakan beserta elemen terkait melakukan koordinasi, mulai dari Pemkab Lamongan, DPR RI, Direktorat Jenderal Perikanan Budi Daya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), serta PT Pupuk Indonesia selaku produsen pupuk.

"Saya datang menemui masyarakat yang melakukan unjuk rasa saat itu, atas undangan dari Dinas Perikanan Lamongan, guna memberikan penjelasan kepada para petani tambak terkait alokasi pupuk bersubsidi bagi mereka," ujar kepada sejumlah awak media, Sabtu (5/2).

Sebagai anggota DPR RI yang bertugas menyerap aspirasi masyarakat, mengatakan dirinya memang sudah selayaknya harus membantu memecahkan masalah dan kesulitan warga. Khususnya di Lamongan dan Gresik, yang menjadi dapilnya (daerah pemilihan).

"Apa yang memang menjadi kesulitan masyarakat Gresik dan Lamongan, maka akan saya upayakan solusinya karena saya terpilih dari Dapil Gresik dan Lamongan," ucap didampingi anggota DPRD Lamongan, Anshori dan Imam Fadholi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video