Nikmatnya Rajungan Pedas di Gubuk Iwak Segoro Jombang

Editor: Rohman
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 04 Februari 2022 20:04 WIB

Masakan Rajungan Pedas Kedai Gubuk Iwak Segoro, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lezatnya rajungan hampir tak boleh dilewatkan dalam setiap sajian makanan laut, apalagi bagi pecinta seafood. Hewan bercapit panjang dan berbentuk lebih ramping dari kepiting itu dapat dimasak dengan berbagai kreasi, mau asam manis, saus padang, telur asin, sama-sama nikmat.

Kuliner rajungan pedas yang menggoda selera kini hadir satu-satunya di Jombang dengan rasa yang memanjakan lidah dalam setiap gigitannya. yang berada di Jalan Kapten Tendean, Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang, memiliki menu bagi pencita seafood itu.

"Inisiatif awal mikir apa yang belum ada di Jombang, dan terlintas akan menyajikan menu rajungan pedas ini, asli ambilnya dari Madura dengan bumbu racikan rempah pilihan," kata pemilik kedai Gubuk Iwak Segoro, Joko Fattah Rochim, Jumat (4/2).

Rasa rajungan dan ramuan bumbu kare pedas ala Madura bakal membuat pecinta seafood merasakan sensasi rempah bercampur dengan pedasnya racikan yang siap membuatmu melayang. Seporsi rajungan pedas ini dibanderol dengan harga Rp70 ribu (tiga rajungan yang diguyur bumbu kare pedas).

"Kita banderol harganya juga sesuai dengan harga yang umum ada, kami selalu usahakan rajungan yang dimasak selalu fresh," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video