Brigadir Kemanusiaan Tuban Santuni Anak Yatim, Penderita Cacat, dan Kaum Dhuafa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Brigadir Kemanusiaan Tuban Santuni Anak Yatim, Penderita Cacat, dan Kaum Dhuafa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 03 Februari 2022 23:42 WIB

Santunan kepada ratusan anak yatim piatu, penderita cacat fisik, dan lansia miskin yang dilaksanakan Brigadir Kemanusiaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah relawan sosial yang mengatasnamakan diri Kabupaten Tuban menggelar acara bakti sosial menyantuni ratusan anak yatim piatu, penderita cacat fisik, dan lansia miskin, Kamis (3/2).

Acara yang dipusatkan di , Kabupaten Tuban itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang beruntung di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua () Khoirul Huda, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Camat Widang Tuban Suesilo Hadi Irwanto, serta Kepala Desa Ngadipuro Fatmawati.

Camat Widang, Suesilo Hadi Irwanto mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kabupaten Tuban. "Kegiatan ini sangat baik dan saya selaku Camat Widang memberikan apresiasi yang sedalam-dalamnya," kata Suesilo, Kamis (3/2)

Suesilo berharap, agar kegiatan berbagi ceria yang baru saja dilaksanakan tersebut bisa ditiru oleh agen kemanusiaan lainnya di Kabupaten Tuban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video