Cegah Omicron, Tambah Imunitas Tubuh dengan Minum STMJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Omicron, Tambah Imunitas Tubuh dengan Minum STMJ

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 03 Februari 2022 22:55 WIB

Gus Farih saat meramu STMJ di Kedai Assyifa, Jl. Tambak Mayor, Asemrowo, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Covid-19 varian Omicron perlahan mulai meningkat di Kota Surabaya. Sejumlah cara ditempuh untuk mengantisipasi terhindar dari Omicron. Mulai penerapan protokol kesehatan, hingga mengonsumsi minuman herbal seperti telur madu dan jahe atau STMJ.

Achmad Miftachul Farihin, pemilik kedai STMJ Assyifa mengaku sejak meningkatnya angka penularan Omicron, kedai STMJ miliknya ramai pesanan. Konsumen tidak hanya minum langsung di kedai, tapi kebanyakan dibawa pulang atau pesan melalui Go Food.

"STMJ Assyifa ini dipercaya bisa menambah imun, itu kata konsumen sendiri. Saya meramunya dari bahan-bahan alami, seperti segar, telur, madu asli, jahe, ditambah jinten dan ramuan rahasia lainnya," terang pria yang akrab disapa Gus Farih ini, Kamis (3/2/2022).

Mantan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambaksari itu mengungkapkan, selain untuk penambah imun, STMJ ramuannya juga bisa untuk menambah kejantanan.

Karena itu pada waktu-waktu tertentu, pesanan akan meningkat dibanding hari biasa, contohnya saat malam Jumat. Maklum saja, mayoritas penikmat STMJ Assyifa adalah kaum pria.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video