Apresiasi Tenaga Pendidik, ACT Salurkan Bantuan Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Tenaga Pendidik, ACT Salurkan Bantuan Pangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 03 Februari 2022 12:20 WIB

Tim Program ACT Kediri (kanan) saat menyerahkan bantuan dari program Sahabat Guru Indonesia kepada salah seorang guru. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - - Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Kediri memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik di Kediri yang konsisten menyediakan pendidikan di tengah masa pandemi Covid-19.

Apresiasi itu diwujudkan melalui pemberian bantuan paket pangan melalui program Sahabat Guru Indonesia, yang berasal dari para dermawan.

Mochamad Nur Ichwan, Tim Program , menjelaskan bantuan itu diberikan kepada belasan guru di Kediri. Menurutnya, para guru sangat antusias menerima bantuan pangan.

“Terlihat jelas antusias para guru yang sangat besar pada kegiatan kali ini. Keikhlasan tinggi yang mereka miliki patut diapresiasi dan dipertahankan. Karena itu, kami berharap jangkauan program ini dapat terus mengalirkan kebaikan dari masyarakat untuk guru-guru di seluruh penjuru negeri ini,” katanya, Kamis (3/1).

Menurut Ichwan, pendidik hadir dalam berbagai bentuk peran, salah satunya adalah , yang hingga kini nasibnya masih dalam ketidakpastian karena upah yang minim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video