Megawati Kirim Belasan Ribu Benih Lele untuk Pembudi Daya Ikan di Banyakan Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Megawati Kirim Belasan Ribu Benih Lele untuk Pembudi Daya Ikan di Banyakan Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 02 Februari 2022 00:41 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (tiga dari kanan), saat menebarkan benih ikan lele di Desa Maron, Kecamatan Banyakan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Megawati Soekarnoputri, menyerahkan bantuan benih lele sebanyak 15 ribu ekor kepada Perkumpulan Pembudi Daya Lele Banyakan di Desa Maron, , , Selasa (1/2).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Ketua DPC , Murdi Hantoro, kepada Ketua Perkumpulan Pembudi Daya Lele Banyakan, Mujiono, yang juga kader dari partai berlambang banteng itu.

Murdi menjelaskan, bantuan benih lele dari Ketua Umum DPP merupakan program Nasional Gotong Royong untuk membangun kampung keluarga berkualitas, bebas stunting di Indonesia. Menurut dia, bantuan ini juga bertujuan untuk menguatkan perekonomian kader . Sehingga nantinya kader di ranting dan PAC yang mempunyai kolam ikan bisa mengajukan proposal.

"Namun saat mengajukan proposal harus berbentuk kelompok atau perkumpulan, dan setiap proposal yang masuk tentunya akan diteliti terlebih dulu, guna memastikan jumlah bantuan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video