Bantu Masyarakat Kurang Mampu, JCP dan PSBB Gandeng AMPG Gelar Khitanan Massal di Desa Tlanakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, JCP dan PSBB Gandeng AMPG Gelar Khitanan Massal di Desa Tlanakan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 30 Januari 2022 19:27 WIB

Kegiatan sunatan massal di Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Center () dan Sehat Bersih Barokah (PSBB) dengan menggandeng Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar an massal di awal tahun 2022.

Kegiatan yang sudah beberapa kali dilakukan sebelum adanya pandemi Covid-19 tersebut mengusung semangat untuk membantu meringankan beban masyarakat menengah ke bawah di Kabupaten .

Kegiatan yang digelar di , Kecamatan Tlanakan, Kabupaten diikuti sebanyak 43 anak. Selain gratis, peserta juga diberi obat-obatan dan bingkisan secara gratis.

Ketua PSBB Jamaluddin Syam sangat bersyukur bisa menyelenggarakan kembali kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah. Sebab, hampir satu tahun PSBB dan vakum dengan adanya Covid-19.

"Alhamdulillah an massal gratis ini bisa digelar, kali ini dengan menggandeng PD AMPG, yang diketuai oleh Alfian Romadhani," katanya, Minggu (30/01).

Menurutnya, di masa pandemi covid-18 seperti saat ini, banyak masyarakat yang mengalami penurunan penghasilan. Oleh karenanya, Yayasan PSBB yang dipelopori ingin membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video