Bank Jatim Pacu Digitalisasi di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Pacu Digitalisasi di Lamongan

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Minggu, 30 Januari 2022 19:13 WIB

Pihak Bank Jatim bersama Pemkab Lamongan menunjukkan dokumen perjanjian kerja sama yang sudah ditandatangani.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Upaya tersebut diwujudkan melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan RSUD dr. Soegiri terkait pembayaran jasa layanan kesehatan menggunakan serta PKS dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sumber Makmur terkait penunjukan sebagai Agen JConnect SiPandai .

Bertempat di Stadion Surajaya Lamongan, PKS dilakukan oleh Pemimpin Cabang Cabang Lamongan, Sigit Tri Atmoko, bersama dengan Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan, Moh Chaidir Anas M, dan Direktur BUMDes Sumber Makmur, Moh Khoirul Fatih.

Hadir pula dalam agenda tersebut, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko , Erdianto Sigit Cahyono; Komisaris Independen , Candra Fajri Ananda; , Yuhronur Efendi, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lamongan turut menyaksikan proses penandatanganan PKS.

Melalui kerja sama ini diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah transaksi penerimaan pembayaran jasa layanan kesehatan di RSUD dr. Soegiri yang terintegrasi langsung dengan sistem . Selain itu, masyarakat juga akan lebih mudah dalam menjangkau layanan perbankan melalui BUMDes Sumber Makmur yang telah menjadi Agen JConnect SiPandai .

Erdianto menjelaskan, tahun ini pihaknya berkomitmen melakukan sinergi dengan berbagai stakeholder. Utamanya agar kemudahan akses pelayanan dapat terus dinikmati oleh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video