Sambut Hari Jadi Sidoarjo, KB-TK Al Muslim Gelar Family Day | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Jadi Sidoarjo, KB-TK Al Muslim Gelar Family Day

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Sabtu, 29 Januari 2022 21:16 WIB

Orang tua dan siswa KB-TK Al Muslim Sidoarjo saat mengikuti Family Day.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kelompok Bermain-Taman Kanak-Kanak (KB-TK) Al Muslim menggelar acara Family Day sekaligus menyambut  ke-163 di halaman sekolah, Sabtu (29/1). Kegiatan ini merupakan agenda sebelum puncak Hari Jadi Kota Delta yang jatuh pada 31 Januari mendatang. 

Kepala KB-TK Al Muslim, Siti Aminah, mengatakan bahwa pembelajaran selama bulan ini memiliki tema Sidoarjo. Anak-anak dikenalkan melalui project based learning kearifan budaya lokal Sidoarjo agar siswa-siswa bangga dengan daerahnya, mulai dari jenis makanan, pakaian, budaya, dan destinasi seperti membuat telor asin, berbagai olahan bandeng, membuat karya monumen Jayandaru, hingga tarian.

"Kegiatan ini juga bertujuan memberikan kesempatan kepada orang tua untuk bermain bersama sang buah hatinya dan meningkatkan hubungan emosional antara orang tua dengan putra-putrinya," ujarnya.

Family Day diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini sangat dinantikan oleh siswa-siswi, sebab mereka bisa bermain bersama orang tuanya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video