Salurkan Dana BOS, Bank Jatim Gandeng Diknas Provinsi Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Salurkan Dana BOS, Bank Jatim Gandeng Diknas Provinsi Jawa Timur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Sabtu, 29 Januari 2022 10:00 WIB

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim untuk meningkatkan layanan penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). foto : istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Provinsi Jawa Timur.

PKS ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di seluruh tingkatan sekolah SDLB, SMPLB, SMA, SMALB, dan SMK baik negeri dan swasta di Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Jumat (28/1/2022) malam, penandatanganan PKS dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman yang pada saat penandatanganan kerjasama ini bertindak sebagai Pgs. Direktur Komersial dan Korporasi bankjatim. Hadir pula Kepala Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT.

Dengan ditandatanganinya PKS ini, diharapkan dapat mempercepat dan mempermudah penyaluran . Selain itu PKS ini juga diharapkan mampu meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) bankjatim. Kegiatan PKS ini bertepatan dengan Rapat Koordinasi serta Rencana Strategi di Tahun 2022 Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Busrul Iman menyampaikan bahwa PKS ini merupakan bentuk konsistensi bankjatim kepada Provinsi Jawa Timur untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan dan program-program dari Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video