Pemkab Sidoarjo Bantu Perbaikan Rumah Rusak yang Diterjang Puting Beliung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Bantu Perbaikan Rumah Rusak yang Diterjang Puting Beliung

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Kamis, 27 Januari 2022 03:16 WIB

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, ketika meninjau rumah rusak akibat puting beliung di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Ahmad Muhdlor Ali (), memastikan rumah warga di Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, yang rusak akibat pada Selasa (25/1) petang, bakal mendapatkan bantuan.

Selain bantuan perbaikan rumah, warga juga menerima bantuan sembako. Dinas Sosial (Dinsos) Sidoarjo telah menyiapkan 100 paket sembako yang dibagikan langsung oleh kepada keluarga korban.

"Kedatangan kita hari ini mengecek pascakejadian kemarin, ada angin kencang yang menyapu rumah warga. Sejak kemarin malam BPBD, dinas sosial, camat, bersama perangkat desa, saya minta langsung turun mengecek dan membantu mengevakuasi warga," ujarnya saat mengunjungi rumah warga yang rusak, Rabu (26/1).

Ada 3 rumah yang dilihatnya, dua rumah rusak yang cukup parah dan satu rusak ringan. Kehadiran pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang mengalami musibah. 

"Kita bersama Wakil Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo sejak kemarin malam terus memantau," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video