Bupati Ikfina Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Perangkat Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Ikfina Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Perangkat Daerah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Selasa, 25 Januari 2022 20:50 WIB

Bupati Ikfina ketika menjelaskan tujuan acara penandatanganan pakta integritas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto , menggelar penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja dengan seluruh Pejabat Tinggi Pratama se-Kabupaten Mojokerto. Acara yang diikuti oleh perwakilan secara virtual ini digelar di , Kantor Bupati Mojokerto, Senin (25/1) .

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra dan Sekda Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko turut hadir dalam acara yang bertujuan untuk mewujudkan optimalisasi kualitas pelayanan publik di Kabupaten Mojokerto,

"Penandatanganan ini sebagai wujud bersama untuk melayani masyarakat. Serta sebagai wujud komitmen bersama atas kesepakatan kinerja yang terwujud berdasarkan tupoksi OPD serta terukur dalam pelaksanaannya," tutur Bupati Ikfina.

Ia menegaskan bahwa dalam pakta integritas kali ini terdapat penambahan dua poin yang berbeda dengan tahun lalu.

"Ada penambahan 2 poin diantaranya terkait tata kelola birokrasi yang efektif dan akuntabel, dan terkait optimalnya kualitas pelayanan melalui inovasi yang mempunyai nilai tambah dan kreatif juga berkelanjutan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video