UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian Korwil Madura Teken Deklarasi Janji Kinerja 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian Korwil Madura Teken Deklarasi Janji Kinerja 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 25 Januari 2022 19:44 WIB

Suasana ketika penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja 2022 dan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM di Lapas Narkotika kelas II A Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Korwil Madura menandatangani Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM yang dilakukan di Lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan (Lapas Narkotika Pamekasan), Selasa (25/1).

Kalapas Narkotika Pamekasan, Yan Rusmanto, berpesan kepada semua petugas agar memiliki mental melayani dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta tidak terlena dengan capaian sebelumnya.

Selain itu, ia meminta untuk tetap membangun integritas internal dan eksternal guna mewujudkan janji kinerja yang telah dideklarasikan.

"Kita harus bersama-sama berjuang memberikan pelayanan yang prima dan optimal, tidak ada kata menyerah untuk kita selalu melakukan suatu perubahan yang lebih baik," ujarnya saat sambutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video