BPBD dan FRPB Pamekasan Serahkan Uang Tunai Rp 58 Juta Lebih untuk Warga Terdampak APG Semeru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPBD dan FRPB Pamekasan Serahkan Uang Tunai Rp 58 Juta Lebih untuk Warga Terdampak APG Semeru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas M. S.
Selasa, 25 Januari 2022 01:10 WIB

BPBD dan FRPB Kabupaten Pamekasan saat menyerahkan bantuan uang tunai yang dikumpulkan dari masyarakat Bumi Gerbang Salam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badan Penanggulangan Bencana Derah (BPBD) dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten menyerahkan bantuan uang tunai bagi masyarakat yang terdampak awan panas guguran (APG) Gunung Semeru.

Bantuan yang merupakan donasi dari masyarakat tersebut diberikan di Posma FPRB Jatim di Lumajang pada hari Minggu (23/1).

Ketua FRPB Kabupaten Budi Cahyono menjelaskan, bantuan berupa uang tunai itu hasil penggalangan dana yang dikumpulkan di posko relawan di Area Arek Lancor selama bulan November sampai Desember tahun 2021.

"Bantuan sebesar Rp 58.583.000,- diserahkan dengan diantarkan langsung oleh perwakilan BPBD dan FPRB ," jelas Budi Cahyono yang langsung mengantarkan bantuan bersama 2 personel FRPB , Senin (24/01).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video