Forkopimda Kota Batu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Kota Batu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pamor Keris

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 24 Januari 2022 15:00 WIB

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, ketika memimpin gelar apel pasukan Pamor Keris.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polda Jawa Timur (Jatim) bekerja sama dengan membentuk tim patroli bermotor yang diberi nama Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (). Ini dilakukan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Senin (24/1) pagi, Polres Batu bekerja sama dengan Kodim 0818 Malang-Batu beserta pemerintah daerah setempat menggelar apel gelar pasukan . Apel ini dipimpin , Dewanti Rumpoko, sebagai pimpinan.

Ia menuturkan, agenda tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

“Alhamdulillah, sudah dilaksanakan oleh Kapolres Batu dengan didampingi seluruh forkopimda. Yang intinya satu, kita mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang lebih massif lagi. Kita lihat di Jakarta sudah sangat luar biasa penambahan kasusnya, dan kita tidak ingin di Jawa Timur, khususnya di Kota Wisata Batu, terjadi hal seperti itu,” ujarnya, Senin (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video