Terpilih ​Secara Aklamasi, Suwandi Wartawan HARIAN BANGSA Nahkodai PWI Tuban Periode 2022-2025 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih ​Secara Aklamasi, Suwandi Wartawan HARIAN BANGSA Nahkodai PWI Tuban Periode 2022-2025

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 23 Januari 2022 19:12 WIB

Suwandi (kiri), Wartawan HARIAN BANGSA ditetapkan sebagai nahkoda baru PWI Kabupaten Tuban periode 2022-2025.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Suwandi (35), Wartawan ditetapkan sebagai nahkoda baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten periode 2022-2025.

Sosok kharismatik itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi ke-3 PWI yang berlangsung di salah satu Hotel di Jalan Basuki Rahmat, , Minggu (23/1/2022).

Dalam sidang pleno yang dipimpin Ketua PWI Jatim, , didampingi Sekretaris Eko Pamuji, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Mahmud Suhermono, menetapkan Suwandi menggantikan ketua sebelumnya, Pipiet Wibawanto yang menjabat selama 2 periode.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI yang telah mempercayai untuk mengemban amanah ini," ucap Suwandi usai ditetapkan sebagai Ketua PWI terpilih.

Pria kelahiran Bancar itu menuturkan jika dirinya jauh dari kata sempurna. Untuk itu, ia mengharapkan kerja sama semua anggota guna membawa PWI ke depan menjadi lebih baik. Ia juga berjanji, dalam kepemimpinannya ke depan akan terus meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi keanggotaan PWI .

"Kita harus bersatu untuk menata dan bersama-sama meningkatkan kekompakan, sehingga PWI bisa lebih maju, dan terus eksis," pungkasnya.

Sementara itu, menyatakan bahwa konferensi dilakukan sesuai Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT). Berdasarkan jumlah berkas yang masuk di PWI Provinsi Jatim, terdapat 11 anggota yang bisa memilih dan dipilih. Di antaranya, 5 anggota biasa dan 6 anggota yang saat ini sedang dalam proses perpanjangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video