Kasus Tewasnya Santri yang Libatkan Anak Punk di Ngawi Direkonstruksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Tewasnya Santri yang Libatkan Anak Punk di Ngawi Direkonstruksi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 23 Januari 2022 17:47 WIB

Satreskrim Polres Ngawi saat menggelar rekonstruksi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Demi melengkapi berita acara pidana (BAP) kasus tewasnya santri yang melibatkan di , Satreskrim Polres menggelar rekonstruksi kejadian.

Sebelumnya, pada Minggu (16/01) lalu, diketahui M. Anik (17), salah satu santri dinyatakan tewas di Jalan Raya - Caruban usai terjatuh dari atas truk yang ditumpanginya lantaran tasnya dirampas oleh .

Wakapolres  Kompol Ricky Tri Dharma memimpin pelaksanaan rekonstruksi yang digelar di lokasi kejadian, yaitu di Jalan Raya - Caruban.

"Pada hari ini (Minggu; red) kita melakukan rekonstruksi dari kasus tewasnya santri. Sedangkan rekonstruksi ini sendiri dilakukan untuk membuat terang tindak pidana," jelas Kompol Ricky, Minggu (23/01).

Rekonstruksi dilakukan mulai dari tiga santri yang menumpang di bak belakang truk bernopol K 1406 MN. Para saksi diperankan langsung oleh kedua santri teman korban, lalu kedua pelaku yang merupakan pengamen jalanan asal Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video