Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Terpilih Sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 23 Januari 2022 16:59 WIB

Muhammad Al Barra saat terpilih sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra () terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC HKTI), Sabtu (23/1).Ia terpilih karena mendapat dukungan yang kuat dari mayoritas peserta musyawarah cabang (Muscab) DPC HKTI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta seluruh anggota dan pengurus yang mempercayakan saya sebagai Ketua . Mudah-mudahan kita bisa secara kekeluargaan dan penuh tanggung jawab dan saling mengisi, sehingga petani lebih makmur," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (23/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Mojokerto itu bakal segera menyusun formatur kepengurusan DPC HKTI periode 2021-2026 dan membuat program yang mendukung petani. Selain itu, bakal secepatnya mewujudkan pertanian mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para petani di.

Menurut dia, keberhasilan para petani dalam meningkatkan hasil panen yang berkualitas dengan nilai jual yang baik bakal mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemerataan pembangunan di segala bidang. Nantinya, lanjut , kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat bersinergi bersama guna membangun pertanian yang berteknologi di.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video