Dikunjungi Kadivpropam Polri, Kapolres Nganjuk: Ini Menjadi Booster bagi Kami dalam Menjalani Tugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikunjungi Kadivpropam Polri, Kapolres Nganjuk: Ini Menjadi Booster bagi Kami dalam Menjalani Tugas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Kamis, 20 Januari 2022 22:38 WIB

Kadivpropam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo didampingi Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kadivpropam Irjen Pol Ferdy Sambo mengunjungi Polres , Kamis (20/1/2022). Kedatangannya didampingi Karo Provos Brigjen Pol Benny Ali, Karo Paminal Hendra Kurniawan, Karo Wabprof Brigjen Pol Anggoro Sukartono, dan tim dari Divpropam .

Irjen Pol Ferdy Sambo mengingatkan pentingnya upaya peningkatan profesionalisme anggota kepolisian. Hal itu disampaikannya saat memberi pengarahan di sela kunjungannya ke Polres .

"Upaya peningkatan profesionalisme dan integritas setiap anggota kepolisian menjadi hal mutlak yang mesti dilakukan oleh dan seluruh jajarannya sebagai institusi yang diserahi tanggung jawab penegakan hukum serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya dikutip BANGSAONLINE.com.

Dalam kesempatan itu, rombongan juga melakukan pemeriksaan sejumlah sarana dan prasarana di Polres .

"Pemeriksaan seperti ini dilakukan dalam rangka pencegahan secara dini dan mitigasi perilaku-perilaku menyimpang dari anggota kepolisian. Kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan dan berjenjang,” ucap Ferdy sembari ngopi bareng di ruang kerja Kapolres AKBP Boy Jeckson.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video