Aksi Dua Maling Beras Tertangkap Kamera Pengawas, Pura-Pura Beli Rokok untuk Alihkan Perhatian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Aksi Dua Maling Beras Tertangkap Kamera Pengawas, Pura-Pura Beli Rokok untuk Alihkan Perhatian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 19 Januari 2022 14:42 WIB

Pelaku beraksi mengambil beras saat seorang pria yang diduga rekannya pura-pura beli kopi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian kembali terjadi di . Dua orang pria yang berpura-pura sebagai pembeli mencuri dua kantong beras di sebuah toko di Jalan Borobudur, Kelurahan Bendogerit, .

Aksi nekat keduanya sempat terekam kamera CCTV. Dalam rekaman kamera pengawas tersebut, terlihat dua orang pria sedang berada di dalam toko.

Satu orang pria berkemeja putih terlihat berada di samping etalase bagian dalam. Sementara satu orang lagi seorang pria berkaos hitam berdiri di dekat beras yang berada di depan etalase bagian depan.

Pemilik toko, Destiana Vire Nanda, mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa (18/1) malam sekira pukul 19.30 WIB. Kata dia, pria berkaos hitam awalnya berpura-pura membeli rokok. Anehnya, setelah mendapatkan rokok dan uang kembalian, pria tersebut tak kunjung pergi.

Setelah itu, pria berkemeja putih mengalihkan perhatian dengan pura-pura membeli kopi. Saat itulah aksi pencurian beras dilakukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video