Truk Pengangkut Mobil Mewah Nyangkut di Rel, Keberangkatan KA Kertanegara Tertunda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Pengangkut Mobil Mewah Nyangkut di Rel, Keberangkatan KA Kertanegara Tertunda

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 18 Januari 2022 13:38 WIB

Truk pengangkut mobil mewah yang tersangkut di atas rel kereta api di Jalan Hasanudin, Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Truk pengangkut mobil mewah menyangkut di atas rel kereta api pada perlintasan jalur lintas 286 tepatnya di antara Jalan Diponegoro dan Hassanudin di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, Kota , Selasa (18/1), sekira pukul 10.00 WIB.

Akibat nyangkutnya truk tersebut, keberangkatan KA Kertanegara relasi Malang - Purwokerto dari Stasiun harus tertunda. Mestinya, KA Kertanegara harus meninggalkan Stasiun KA pukul 10.57 WIB. Jarak TKP dan Stasiun KA sekira 500 meter arah utara.

Truk berhasil dievakuasi setelah tersangkut selama 1 jam 28 menit. Rencananya, truk tersebut akan menuju Tulungagung untuk mengantarkan lima mobil mewah dari Jakarta.

Truk pengangkut mobil mewah Nopol B 9190 UIV tujuan Tulungagung itu baru berhasil dievakuasi pukul 11.28 WIB. Personel dari Satlantas Polres Kota harus turun tangan untuk mengatur lalu lintas yang sempat terhambat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video