Lupa Ambil Kunci, Motor Pemuda Asal Desa Sumberejo Amblas Digondol Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lupa Ambil Kunci, Motor Pemuda Asal Desa Sumberejo Amblas Digondol Maling

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 17 Januari 2022 19:01 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat meminta keterangan tersangka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akibat lalai mengambil kunci motor yang terparkir di teras rumahnya, SBR (19 tahun), warga , Wonoayu, , harus kehilangan motor miliknya yang dibawa kabur seseorang.

Peristiwa itu terjadi pada 5 Januari 2022 malam. Teman korban sempat mengetahui ada seorang laki-laki masuk pagar rumah SBR dan membawa kabur motor temannya tersebut. Ia juga sempat mengejar, namun tidak berhasil mendapati pelaku.

“Setelah korban bersama temannya melapor ke polisi, Tim Satreskrim Polresta bergerak cepat mengungkap kasus ini. Selain melakukan penyelidikan mendalam di TKP, kami juga melakukan patroli siber. Hingga ditemukan motor milik korban ditawarkan di medsos dan berpindah tangan ke pemuda berinisial NLP,” kata Kapolresta Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (17/1/2022).

Dari NLP yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, karena bertindak sebagai penadah motor curian, polisi mendapatkan informasi terkait dua tersangka lainnya dalam kasus ini.

Dua tersangka itu adalah ANDM sebagai otak pencurian dan yang membawa kabur motor korban. Lalu ada DMA, berperan sebagai pelaku yang membantu pencurian dan menjual sepeda motor milik korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video