Rehab Madrasah Ibtidaiyah yang Disumbang Gus Barra Segera Rampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rehab Madrasah Ibtidaiyah yang Disumbang Gus Barra Segera Rampung

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 17 Januari 2022 18:46 WIB

Nurul Fauziyah, Kepala MI Roudlotul Mutta'allim sedang mengawasi para pekerja.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -  Rehab Madrasah Ibtidaiyah (MI) Roudlotul Muta’allim, Kecamatan Jetis, Kabupaten yang anggarannya dibantu oleh Wakil Bupati H Muhammad Al Barra () pada bulan November 2021 lalu, akan segera rampung. 

Rehab itu dilakukan karena ada dua ruang kelas yang ambrol akibat hujan deras disertai angin kencang. Akibat ambrolnya kelas, ada puluhan siswa yang terpaksa belajar di teras Madrasah Ibtidaiyah (MI) Roudlotul Muta’allim.

Dengan segera rampungnya kegiatan rehab ruangan kelas itu, siswa dan guru merasa lega. Mereka tak sabar untuk segera memanfaatkan ruangan dan kelas baru.

Kepala MI Roudlotul Mutta'allim Nurul Fauziyah berharap, ruang kelas dan ruang guru yang baru dibangun bisa membantu proses pembelajaran. "Juga bisa memberikan kenyamanan bagi siswa serta para tenaga pendidiknya," ujar Nurul.

Ia berterima kasih kepada yang telah memberikan bantuan dari uang pribadinya sebesar Rp 38 juta untuk rehab ruang kelas dan ruang guru itu. Dia juga sangat bersyukur kepada Allah SWT atas banyaknya para penyumbang yang tergabung dalam madrasah, LAZISNU, dan Muslimat Jetis dengan total Rp 43 juta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video