Modus Ajari Main Gitar, Bapak di Sidoarjo Cabuli Anak Tiri, juga Saat Tiduran di Sofa dan Kamar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Senin, 17 Januari 2022 17:14 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat merilis tersangka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - MWS (40), warga Sidoarjo berhasil dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) lantaran tega mencabuli nya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, aksi cabul itu terjadi pada bulan Agustus 2020. Namun, kasusnya baru terbongkar saat ibu korban lapor ke polisi.

"Ibu korban sempat tidak percaya. Namun setelah korban pergi ke rumah kerabatnya dan lapor, kemudian diceritakan lagi ke ibunya, baru percaya dan lapor ke polisi," cetus Kombes Pol Kusumo, Senin (17/1/2022).

Kusumo menjelaskan, aksi cabul yang dilakukan pelaku, sedikitnya empat kali. Pertama, tersangka mencabuli korban saat tersangka mengajari korban bermain gitar.

"Pertama dilakukan di kamar tersangka. Tersangka duduk di samping korban kemudian memegang kemaluan korban. Karena kaget, korban pergi keluar kamar. Saat itu ibu korban sedang mandi," jlentreh Kusumo.

Aksi kedua terjadi setelah korban bertengkar dengan ibunya. Korban kemudian lari masuk ke dalam kamar. Saat korban menangis, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menciumi pipi serta memeluk korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video