Terpojok karena Dikejar Warga, Perampok di Sidoarjo Lempar Bondet, Satu Orang Terluka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpojok karena Dikejar Warga, Perampok di Sidoarjo Lempar Bondet, Satu Orang Terluka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 17 Januari 2022 13:30 WIB

Warga menunjukkan titik pelemparan bondet.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua perampok di melempar bondet () karena terpojok saat hendak ditangkap warga. Aksi ini terjadi di , Kecamatan Sukodono, pada Sabtu (15/1) dini hari.

Menurut pemilik Yahdi, warga perumahan Kebonagung Permai, perampok itu berjumlah dua orang dan diduga hendak mencuri motor yang terparkir di halaman rumahnya.

Beruntung, aksi perampokan ini diketahui oleh warga sekitar. Warga pun melakukan melakukan pengejaran. Karena panik dan bingung menghadapi kepungan warga, satu orang pelaku meledakkan bondet hingga melukai warga.

"Meski tidak berhasil melancarkan aksinya, kejadian ini membuat resah warga karena di awal tahun sudah tiga kali kejadian pencurian motor terjadi di sini," kata Yahdi saat dikonfirmasi.

Usai meledakkan bondet, warga sebenarnya sempat berhasil memojokkan pelaku. Namun, pelaku malah balik mengancam warga dengan mengeluarkan bondet lain di dalam tasnya.

Yahdi mengungkapkan, kejadian perampokan di awal tahun ini sudah terjadi tiga kali, tapi pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video