Viral! Curhatan Netizen di Medsos soal Beras BPNT, ini Tanggapan Pimpinan DPRD Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral! Curhatan Netizen di Medsos soal Beras BPNT, ini Tanggapan Pimpinan DPRD Gresik

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Senin, 17 Januari 2022 13:22 WIB

Kolase foto Wakil Ketua DPRD Gresik, Ahmad Nurhamim, dan beras BPNT yang diunggah netizen.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Curhatan netizen yang menunjukkan kualitas beras Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten viral di media sosial (medsos). Dalam postingan itu, netizen menunjukkan bahwa beras yang dibagikan tidak layak konsumsi, sehingga dijadikan untuk pakan ayam dan bebek.

Postingan tersebut dibagikan dalam Facebook Grup oleh akun Mas Memet, sehingga mengundang beragam tanggapan di jagad maya.

"Jangan sampai niat baik menjadi kotor. Ibarat warga sejatinya mendapatkan beras yang layak untuk dikonsumsi, tapi realita mendapatkan beras pakan bebek karena ulah segelintir orang gila harta," tulisnya dan dikutip BANGSAONLINE.com, Senin (17/1).

“Tapi kalau warga mendapatkan masalah seperti itu, mungkin dengan dijanjikan kalau ke depan akan diperbaiki dengan memberikan barang/beras yang baik, dan itu mungkin sudah lega dan menerima,” sambungnya.

Wakil Ketua DPRD , Achmad Nurhamim, merespons keluhan warga soal kualitas beras BPNT yang menjadi perbincangan di medsos. Ia meminta agar Komisi IV DPRD segera menindaklanjutinya.

"Buat aduan saja masyarakat KPM yang mendapatkan komoditi BPNT yang tak sesuai standar, biar ditindaklanjuti komisi terkait. Ini persoalan serius, agar tak terulang terus. Kasihan KPM kita," kata Nurhamim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video