Ketua PDIP Kabupaten Kediri Hadiri Peringatan HUT ke-49 PDIP di PAC Pagu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua PDIP Kabupaten Kediri Hadiri Peringatan HUT ke-49 PDIP di PAC Pagu

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 15 Januari 2022 07:03 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (dua dari kanan) saat menerima potongan nasi tumpeng dari Ketua PAC PDIP Kecamatan Pagu, Sudarji. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, menghadiri peringatan HUT ke-49 di Kantor PAC Kecamatan Pagu, Jumat (14/1) malam.

Dalam sambutannya, ia mengajak para pengurus dan kader menjadikan momentum HUT kali ini sebagai pengingat perjuangan para pendiri partai di tahun 1973.

"Perjuangan untuk membesarkan PDI sampai menjadi PDI Perjuangan yang menjadi partai besar seperti sekarang ini, penuh dengan kesulitan dan tantangan. Untuk itu, kita harus bangga menjadi kader partai," katanya.

Ia juga menyampaikan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, agar seluruh kader bergerak menyapa masyarakat. "Kegiatan menyapa masyarakat harus jadi program yang dijalankan oleh seluruh kader partai," ujar Murdi.

Menurutnya, selama ini ada sejumlah bentuk nyata yang sudah dilakukan oleh kader Kabupaten Kediri dalan menyapa masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Seperti, penyemprotan disinfektan, bagi-bagi sembako, hingga bagi-bagi tumpeng mini kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video