Bawaslu Kota Kediri Gandeng Fakultas Hukum Uniska Gelar Lomba Debat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawaslu Kota Kediri Gandeng Fakultas Hukum Uniska Gelar Lomba Debat

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 15 Januari 2022 02:28 WIB

Dekan FH Uniska Dr. Zainal Arifin, S.H., M.H. (dua dari kiri) didampingi Kaprodi S1 Hukum Sicilia Mardian Yoel, S.H., M.H., ketika menerima Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansur, S.T. (dua dari kanan), didampingi Anggota Yudi Agung Nugroho, S.H., dan Yusron Khairul Anam, S.E. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kediri berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri (), Jumat (14/1). Kunjungan tersebut dalam rangka mengundang mahasiswa untuk mengikuti lomba debat penegakan hukum pemilu.

Kunjungan rombongan Bawaslu Kota Kediri yang dipimpin Ketua Mansur itu diterima langsung Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri, Dr. Zainal Arifin.

Menurut Zainal, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Kediri berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri dalam rangka koordinasi dan mengundang mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi debat penegakan hukum pemilu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video