Car Free Day Jadi Ajang Tawuran, Polrestabes Janji Tinggatkan Keamanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Car Free Day Jadi Ajang Tawuran, Polrestabes Janji Tinggatkan Keamanan

Editor: NS/Revol
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 30 Maret 2015 21:27 WIB

SURABAYA (BangsaOnline) - Seringnya terjadi tawuran antar kelompok pemuda di jalur Car Free Day seperti yang terjadi dalam dua minggu terakhir, Polrestabes Surabaya berjanji meningkakan keamanan area rawan tawuran.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Widjanarko menerangkan, sebenarnya yang terjadi pada beberapa minggu bukan sepenuhnya kesalahan pada petugas. Saat terjadi tawuran, petugas dari Polrestabes Surabaya sudah ada di lokasi namun posisinya ada di pintu masuk. Meski demikian, begitu terjadi tawuran langsung bisa diatasi.

“Petugas kami sudah ada, seperti Satlantas dan SatSabhara kami sudah menjaga di pintu penutupan jalur Car Free Day, mungkin itu di tengah yang jauh dari petugas,”ungkap Widjanarko Senin (30/3).

Widjanarko berjanji pihaknya kan meningkatkan pengamanan di jalur Car Free Day. “Kami juga akan menambahkan anggota untuk bejaga di tengah-tengah acara acara Car Free Day untuk mengantisipasi terjadinya tawuran lagi,” kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tawuran

Berita Terkait

Bangsaonline Video