Jelang PTM 100 Persen, Siswa-siswi SMAN 2 Kota Batu Kerja Bakti Bersih-Bersih Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang PTM 100 Persen, Siswa-siswi SMAN 2 Kota Batu Kerja Bakti Bersih-Bersih Sekolah

Editor: Rohman
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 13 Januari 2022 22:09 WIB

Suasana saat foto bersama pelajar, guru, dan tenaga administrasi SMAN 2 Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Para siswa-siswi SMAN 2 bergerak bersama membersihkan lingkungan sekolah jelang pembelajaran tatap muka () 100 persen yang akan berlangsung pada Senin (17/1) mendatang. Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan oleh seluruh siswa kelas X, dibantu sebagian kelas XI dan kelas XII dengan melibatkan guru dan tenaga administrasi sekolah.

Tak heran, sekolah yang awalnya terlihat kurang rapi menjadi sangat indah dan siap untuk menyambut kedatangan para siswa yang akan melaksanakan proses belajar mengajar pekan depan.

“Sebenarnya kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan proyek penguatan profil pelajar Pancasila yang wajib harus kami laksanakan sebagai sekolah penggerak dengan tema gaya hidup berkelanjutan,” kata Koordinator Proyek, Eni Fahrijah, Kamis (13/1).

Menurut dia, momen pelaksanaan proyek ini sangat pas karena dilaksanakan beberapa hari menjelang pelaksanaan 100 persen, sehingga suasana sekolah sangat mendukung pembelajaran yang dilakukan para siswa.

“Ini adalah proyek aksi nyata kedua kami. Tahap awal, anak-anak sudah melakukan proyek bakti pemuda. Hari ini, kita lakukan kegiatan bertemakan gaya hidup berkelanjutan dengan topik peduliku untuk bumi dan nanti dilanjutkan dengan proyek kewirausahaan,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video