Pemkab Sumenep Beri Penghargaan untuk Daerah dengan Capaian Vaksinasi Covid-19 Terbaik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sumenep Beri Penghargaan untuk Daerah dengan Capaian Vaksinasi Covid-19 Terbaik

Editor: Rohman
Wartawan: Alan Sahlan
Kamis, 13 Januari 2022 21:10 WIB

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat memberi penghargaan kepada kecamatan dan desa/kelurahan yang telah melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 terbaik.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memberi penghargaan kepada kecamatan dan desa/kelurahan yang capaian vaksinasi Covid-19-nya terbaik. Bupati , Achmad Fauzi, memastikan hal tersebut.

“Dalam hal ini kami memberikan penghargaan atas usaha kerja keras seluruh elemen baik camat, lurah/kepala desa, Polri, TNI, Puskesmas, dan elemen masyarakat untuk memotivasi masyarakat supaya mengikuti program vaksinasi Covid-19 dalam rangka membentuk kekebalan tubuh,” ujarnya, Kamis (13/1).

Ia berterima kasih kepada seluruh unsur baik pemerintah maupun masyarakat yang telah membangun sinergitas guna memotivasi masyarakat untuk menerima vaksin, sehingga tercapai (kekebalan kelompok) Covid-19 pada setiap wilayah. 

Sementara bagi kecamatan dan desa yang capaian vaksinasi Covid-19 masih rendah diminta untuk meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait, agar masyarakat sadar untuk melakukan vaksinasi. Ia juga meminta agar segera dilakukan inovasi dengan berbagai langkah strategis, agar capaian vaksinasi meningkat. 

"Meskipun capaian vaksin tinggi, hendaknya masyarakat tetap disiplin menerapkan ," pesan Fauzi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video