Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di MINU Ngingas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di MINU Ngingas

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 13 Januari 2022 18:34 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat vaksinasi untuk anak di MINU Ngingas Waru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - terus menggiatkan program Vaksinasi Merdeka Anak. Ini dilakukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan komunal) bagi anak usia 6-11 tahun saat pembelajaran tatap muka () mulai aktif di Kota Delta. 

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau langsung ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) NU Ngingas, Kamis (13/1). Di sana, Kusumo memantau penyuntikan 700 dosis vaksin Covid-19 yang berlangsung pada sekolah yang berada di Desa Ngingas, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

“Kami bersama TNI, dinas kesehatan, dinas pendidikan, dan instansi terkait terus memasifkan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Kali ini melalui program yang diluncurkan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yakni Vaksinasi Merdeka Anak,” ujarnya, Kamis (13/1).

Ia berharap, cakupan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Sidoarjo dapat terus naik hingga target 70 persen pada akhir Januari 2022. Untuk mewujudkan itu, upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pada sekolah lainnya secara serentak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video