Satreskrim Polresta Banyuwangi Panen Tangkapan Penjahat Seksual, 8 Tersangka Diciduk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satreskrim Polresta Banyuwangi Panen Tangkapan Penjahat Seksual, 8 Tersangka Diciduk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Teguh Prayitno
Kamis, 13 Januari 2022 13:06 WIB

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu (tengah) saat menunjukkan kayu yang digunakan tersangka kasus sodomi untuk menganiaya korbannya.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polresta , Jawa Timur, panen tangkapan pelaku kejahatan seksual. Sebanyak 8 tersangka berhasil ditangkap atas tindak pidana persetubuhan maupun tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

“Pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 ini ada 8 tersangka dari 7 kasus kejahatan seksual yang berhasil kita tangkap,” kata Kapolresta Kombes Pol Nasrun Pasaribu, saat merilis para tersangka, Kamis (13/1).

Para tersangka yang telah berusia dewasa hingga berumur tua ini ada yang melakukan kejahatan seksual , pencabulan, hingga pemerkosaan terhadap para korbannya.

Ironisnya, para korbannya ini ada yang masih berusia balita. Selain itu, juga ada korbannya yang telah remaja berusia di bawah umur 18 tahun.

Adapun inisial para pelaku antara lain, IN alias C (20), OR alias FR alias R (18), AD (16), H (65), S (20), dan SR (49). Para pelaku semuanya berdomisili di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video