Beri Rasa Aman dan Nyaman dalam Belajar, Gedung Sekolah TK Kartika Siap Direnovasi Kodim Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Rasa Aman dan Nyaman dalam Belajar, Gedung Sekolah TK Kartika Siap Direnovasi Kodim Ngawi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 12 Januari 2022 20:51 WIB

Dandim Ngawi saat melakukan peninjauan di Sekolah TK Kartika.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0805/ berencana melakukan perbaikan dan pembenahan di TK Kartika Kodim yang berlokasi di Jl. Suryo, Desa Grudo, Kecamatan .

Sebagai langkah awal sebelum dimulainya pembangunan, Dandim Letkol Inf. Adi Wirawan bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IX/Dim melakukan peninjauan gedung tempat kegiatan belajar anak-anak TK tersebut, Rabu (12/01/2022).

Letkol Inf. Adi Wirawan mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengatahui mana yang layak dan tidak layak untuk diperbaiki dan diganti untuk menjadi layak dan baik.

"Semoga menjadi berkah, nyaman, aman untuk ditempati, sehingga nantinya banyak murid-murid bisa sekolah di sini," ujar Letkol Inf Adi Wirawan.

Selain perbaikan fasilitas, pihaknya juga melakukan sarana penghijauan. Langkah-langkah penataan tanaman diharapkan membuat gedung TK semakin nyaman dan enak dipandang. Untuk itu, pimpinan baru Kodim ini memberikan arahan supaya pengasuh dan guru aktif dan selalu menjaga kebersihan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video