​Menegangkan, Mahasiswi Mau Bunuh Diri Diselamatkan Anggota Polres Kediri Kota

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 11 Januari 2022 11:30 WIB

Anggota Polres Kediri Kota saat menyelamatkan seorang mahasiswi asal Jawa Barat yang mencoba bunuh diri. Foto: ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswi nekat hendak dengan cara melompat dari atas jembatan Sungai Brantas Semampir Kota Kediri, Senin (10/1) malam sekira pukul 20.00 WIB. Percobaan itu diduga dilakukan karena korban sangat terpukul setelah kepergian sang ibu. Beruntung, percobaan itu berhasil digagalkan.

Meski demikian, aksi penyelamatan mahasiswi itu sempat menegangkan. Semula, Galih Aprilian P, warga Jalan Pringgodani 80 Kelurahan Mrican yang sedang melintas jembatan curiga dengan gerak-gerik seorang perempuan yang berdiri di tepi jembatan. Ia pun berhenti.

Dia berusaha membujuk agar perempuan muda itu istighfar. Perempuan itu diminta turun dari atas pagar jembatan. Namun ia tak bergeming.

Selang 10 menit, datang anggota Satlantas Polres Kediri Kota. Petugas polisi minta kerumunan massa untuk mundur.

Bersamaan mereka mundur, dari arah timur, petugas lainnya berjalan kaki di atas jembatan dari arah timur langsung menyambar tubuh wanita ini. Heroik. Perempuan ini langsung jatuh lunglai tak sadarkan diri. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit guna perawatan.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi di sekitar lokasi, awalnya mahasiswi tersebut naik bus dari Malang menuju ke Bandung Jawa Barat," kata Kasi Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi Y, Selasa (11/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video