Mathur Husyairi Ingatkan Banyak PR untuk Ketua IKA PMII Jatim Terpilih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mathur Husyairi Ingatkan Banyak PR untuk Ketua IKA PMII Jatim Terpilih

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 10 Januari 2022 22:54 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA ) Jawa Timur dalam arena Muyawarah Wilayah (Muswil) II IKA Jatim yang berlangsung di Bangkalan Madura, Senin (10/1/2022).

Terpilihnya Thoriq secara aklamasi, dikarenakan tidak ada figur lagi yang maju sebagai Calon Ketua IKA Jatim. Mathur Husyairi, Ketua IKA Bangkalan yang di awal pelaksanaan muswil akan maju, akhirnya menyatakan mengundurkan diri.

Mathur yang juga masuk dalam tim formatur mengatakan, banyak PR yang harus dikerjakan oleh ketua terpilih setelah muswil ini.

"Seperti yang disampaikan gubernur selaku kader terbaik Jatim, bagaimana IKA Jatim juga terlibat dalam merealisasikan keberadaan Islamic Science Park yang ada di Bangkalan yang menjadi program gubernur," ujarnya.

"Belum lagi amanah yang disampaikan KH Asep Saifuddin Chalim serta Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar yang mengamanatkan IKA Jatim harus lebih berkontribusi secara nyata untuk Jatim," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video