HUT ke-9, SIG Kolaborasi untuk Tumbuh Bersama, Demi Kehidupan Berkelanjutan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-9, SIG Kolaborasi untuk Tumbuh Bersama, Demi Kehidupan Berkelanjutan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 08 Januari 2022 09:59 WIB

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) juga diwarnai santunan anak yatim.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 (Persero) Tbk () digelar secara virtual di Jakarta, Jumat (7/1) kemarin.

Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional perseroan mengusung tema “Growing Together: Sembilan Tahun Perjalanan Transformasi, Terus Bertumbuh dalam Semangat Kebersamaan untuk Menghadapi Segala Tantangan yang Ada”.

Direktur Utama , Donny Arsal, mengatakan selama ini berupaya untuk hadir memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan dengan terus berinovasi, kreatif, dan membangun semangat terhadap pembangunan Indonesia.

Perayaan HUT ke-9 membawa semangat baru bagi perusahaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target yang diharapkan melalui semangat kebersamaan. Menurutnya, kolaborasi dan sinergi menjadi semangat utama dalam perayaan tahun ini.

"Kebersamaan menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan industri semen ke depan yang akan semakin berat, di mana peta persaingan semakin ketat dengan munculnya beberapa pemain baru. Apalagi kondisi over supply semakin mempertajam tingkat kompetisi di market," ucap Donny Arsal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video