Fraksi Demokrat DPRD Jatim Bangun Kolaborasi dengan Elemen Kepemudaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Demokrat DPRD Jatim Bangun Kolaborasi dengan Elemen Kepemudaan

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 07 Januari 2022 21:59 WIB

Pengurus Badko HMI Jatim saat silaturahmi ke Fraksi Demokrat DPRD Jatim. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fraksi DPRD Jawa Timur () siap membangun kolaborasi dengan berbagai elemen kepemudaan untuk politik kebangsaan. Potensi yang luar biasa diharapkan dapat mengisi berbagai sektor untuk memaksimalkan upaya kemaslahatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi DPRD saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) . Suasana diskusi berlangsung gayeng dalam pertemuan di ruang fraksi partai berlambang bintang mercy ini.

"Fraksi Partai memang terbuka untuk aktivis, elemen mahasiswa, maupun kepemudaan, untuk kita terus berkolaborasi. Berdiskusi supaya kita terus mendapatkan orisinil ide dari anak muda," ujarnya, Jumat (7/1).

Berbagai hal dibicarakan dalam pertemuan ini, termasuk bagaimana peranan pemuda dalam berbagai sektor. Reno menyambut bangga jika generasi muda dengan latar belakang aktivis dapat tertarik, bahkan berkecimpung di dunia politik.

Apalagi, lanjut Reno, di juga memberi peluang besar masuknya generasi muda bahkan di jajaran kepengurusan. Pemuda dengan latar belakang aktivis bakal diberikan wadah untuk menyalurkan potensi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video