Hampir Rampung, Pemkab Bojonegoro akan Resmikan Jembatan Kare Pekan Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hampir Rampung, Pemkab Bojonegoro akan Resmikan Jembatan KaRe Pekan Depan

Editor: Rohman
Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 06 Januari 2022 23:15 WIB

Jembatan KaRe yang membentang di atas Sungai Bengawan Solo. Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro secepatnya bakal meresmikan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Kanor, dengan Kecamatan Rengel, Kabupaten . Jembatan yang menelan anggaran senilai Rp80 miliar lebih ini diberi nama (Kanor-Rengel).

Sesuai rencana, peresmian jembatan yang membentang di atas tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari mendatang. Proses pengerjaan proyek jembatan tersebut saat ini tengah memasuki tahap akhir.

"Secepatnya akan kita resmikan agar segera bisa digunakan akses oleh warga," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Retno Wulandari, Kamis (6/1).

Pembangunan ini dilakukan dalam rangka membuka kawasan baru dan mempermudah akses masyarakat untuk keluar-masuk antardaerah serta memperlancar ekonomi. Masyarakat yang biasanya jual-beli di Pasar Rengel maupun Pasar Kanor akan mudah melintasi dengan dibangunnya .

Warga sekitar menyambut gembira dengan dibangunnya jalan penghubung ini. Setiap hari, masyarakat ramai melihat proses pembangunan serta pedagang dadakan juga bermunculan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video