VIRAL! Aksi Premanisme Sekelompok Satpam di Jakarta Barat, Pungli kepada Warga Perumahan | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

VIRAL! Aksi Premanisme Sekelompok Satpam di Jakarta Barat, Pungli kepada Warga Perumahan

Editor: Arief
Rabu, 22 September 2021 22:09 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Video keributan antara warga kompleks perumahan dengan sekelompok satpam viral di media sosial. Sejumlah satpam diduga mengintimidasi salah satu warga karena tidak memberikan uang keamanan.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu kompleks perumahan di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Video ini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh Instagram @jadetabek.info.

"Salah satu warga permata buana kembangan jakbar. diduga di intimidasi sejumlah security krn tdk mau memberikan sejumlah uang.", tulis @jadetabek.info pada akun isntagramnya.

Kronologi keributan yang melibatkan sekelompok satpam dengan warga bermula saat salah satu warga memesan tanaman hias yang diantar menggunakan mobil pikap. Namun, mobil pikap tersebut dihadang oleh beberapa satpam. Mereka melarang pikap itu masuk dan menurunkan tanaman di rumah warga, karena tidak diberi uang kemanan.

Terlihat pada video tersebut, salah satu warga cekcok dengan satpam. Bahkan, salah satu satpam sempat mengambil alih mobil pikap pengirim tanaman hias tersebut dan mendorongnya ke pos satpam.

Kini, kasus itu ditangani Resmob Polres Metro Jakarta Barat. Polisi memeriksa sekelompok satpam permumahan tersebut dengan dugaan pemerasan terhadap warga. (arf)

Berita Terkait

Bangsaonline Video